​Kepala UPT Disdik Kecamatan Murung, Singgung Guru Malas

    PURUK CAHU – Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Murung, H. Rahman singgung guru PNS yang malas. Hal ini disampaikannya didalam sambutannya pada kegiatan Halal Bihalal Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Murung.

    H. Rahman selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Murung menghimbau kepada seluruh guru yang sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya yang bertugas di Kecamatan Murung agar lebih giat sesuai dengan apa yang menjadi kewajiban.

    “Saya sudah turun atau sudah saya pantau kelapangan. Saya lihat kenapa guru-guru yang sudah menjadi PNS kerjaannya sangat malas daripada guru honor. Melalui kegiatan ini saya terbuka saja dan menghimbau kepada rekan-rekan guru yang sudah PNS agar lebih giat lagi sesuai dengan yang didapatkan perbulan,” ungkap H. Rahman, Sabtu (29/7/2017).

    Tidak hanya itu Kepala UPT Dinas Pendidikan kecamatan murung itu, juga mengajak seluruh UPT.Dinas Pendidikan dari seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Murung Raya (Mura) bisa memantau seluruh guru-guru dalam kinerjanya, hal ini sebagai bentuk nyata untuk menigkatkan pendidikan di kabupaten Murung Raya.

    (rn/beritasampit.co.id)