​Nataliasi Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Desa Luwuk Kiri

    PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Nataliasi memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

    Nataliasi saat dibincangi beritasampit.co.id mengatakan penyuluhan bahaya narkoba ini diselenggarakan oleh pengurus generasi sehat dan cerdas bekerja sama dengan Mahasiswa IAIN Palangka Raya, yang sedang melakukan kuliah kerja lapangan (KKN).

    “Saya diminta untuk menjadi narasumber terkait bahaya narkoba kepada masyarakat desa luwuk kiri,” ungkap Nataliasi melalui Pesan elektronik WhatsApp, Sabtu (29/7/2017). Dalam paparannya Nataliasi memberikan materi dengan tema Narkoba Nangkis Nganan karena merusak generasi muda.

    “Maksud dari Narkoba Nagkis Nganan maksunya tolak atau dibuang jangan sampai ada narkoba khususnya di daerah mereka (Desa Luwuk Kiri). Dan juga berharap jaga generasi muda di desa luwuk kiri dari namanya Narkoba serta jangan sampai masuk kedaerah mereka,” harapnya.

    Kegiatan tersebut dihadiri Camat Tasik Payawan, Kades Luwuk Kiri dan Masyarakat desa Luwuk Kiri, serta tokoh Agama, Masyarakat, pemuda, pelajar dan ibu PKK kecamatan dan Desa.

    (nt/beritasampit.co.id)