​Wah…Pria ini Tak Kalah Ganteng Dengan Artis Papan Atas, Siapa Ya ?

    PULANG PISAU – Sosok seorang ajudan atau pengawal kepala daerah memang tak asing lagi ditelinga masyarakat. Pengabdiannya kepada seorang pemimpin tidak perlu kita pertanyakan lagi.

    Mengatur, merancang maupun menjaga seorang kepala daerah sudah menjadi tugas pokok seorang ajudan. Mungkin pandangan masyarakat luas pekerjaan yang diemban begitu mudah dan enak tetapi kenyataannya susah senang pasti dirasakan.

    Dwi Saksono, pria kelahiran 24 Februari 1986 ini mengawali karirnya sebagai ajudan Bupati Pulang Pisau pada tahun 2013 silam. Sosok yang ramah pada setiap orang sudah menjadi sifat dan ciri khas seorang Dwi.

    Tampan ya sudah pasti, dari sekian banyak ajudan disetiap daerah Dwi merupakan salah satu Ajudan yang juga memilik paras wajah yang Tampan, ya 11-12 lah sama artis indonesia yang ganteng-ganteng.

    Kedermawanan dan perduli pada sesama pun juga tak luput dari kesehariannya. Walaupun banyak omongan atau celaan yang diterimanya, Dwi tetap mencoba menjadi yang terbaik dan membuktikan bahwa celaan yang dilontarkan sebagian orang itu adalah bohong besar.

    Sosok Dwi mungkin bisa menjadi panutan setiap orang khususnya di Kabupaten Pulang Pisau. Kebaikan yang diperbuat bisa juga diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

    (pra/beritasampit.co.id)