​Hari Ini Seluruh Pejabat SOPD Sertijab, Dinsos Pisah Sambut

    SAMPIT – Sesuai amanat Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, S.Ikom (28/7/2017), setelah lima hari dilantik, seluruh pejabat di lingkup Pemkab Kotim, wajib melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab).

    Senin (31/7/2017) secara keseluruhan pejabat Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di Kotim melaksanakan serah terima jabatan. Plt Sekda Kotim Halikinnor mengatakan sertijab harus segera dilaksanakan mengingat roda pemerintahan, harus berjalan.

    Selain itu sertijab yang diawali di Setda Kotim, diikuti oleh pejabat kemudian dilaksanakan disemua SOPD, baik kepala dinas hingga kepala bidang. “Hari ini ada 5 dinas yang saya hadiri saat pelaksaan sertijab. Sesuai amanat Bupati Kotim, sertijab segera dilaksanakan agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” kata Halikin disela serah terima jabatan di Dinas Sosial Kotim, Senin (31/7/2017).

    Sementara itu, Kepala Kepala Dinas Sosial sebelumnya Heriyanto mengucapkan selamat kepada Agus Tripurna Tangkasiang yang menggantikan dirinya sebagai pejabat baru. Heriyanto berpesan agar pejabat baru dapat menersukan perjuangannya selama 7 bulan terakhir.

    “Selamat kepada Agus Tripurna, saya juga mendapat jabatan baru namun sudah tiga kali saya menjabat kepala dinas Perikanan ini. Namun mari kita bersama membangun Kotim dan amanah ini dapat terus kita jalankan dengan baik,” ungkap Heri.

    Hal yang sama juga diungkapkan Agus Tripurna Tangkasiang, mengucapkan terimakasih dan meminta dukungan semua pihak. Dia berharap amanah yang diberikan dapat berjalan dan dapat membantu semua pihak.

    (raf/beritasampit.co.id)