Pekerja Tambang Batu Bara Ditemukan Tewas Di Tempat Penampungan Air

    PURUK CAHU – Salah seorang yang bekerja disebuah perusahaan tambang batu bara di desa Maruwei, kecamatan Laung Tuhup, kabupaten Murung Raya atas nama Fernando (33), di temukan tewas mengapung di dalam sebuah tong besar tempat penampungan air, pada minggu (30/7/2017) malam.

    Kejadian ini sontak membuat beberapa rekan kerjanya geger dengen melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisan terdekat.

    Dari informasi yang di dapat oleh pihak kapolsek laung tuhup, ipda munif mengatakan, dari hasil laporan saksi atau rekan korban perihal kematian fernando tersebut dikarenakan kecelakaan korban dan dari laporan tersebut pihak dari polsek murung lansung turun kelokasi tempat bekerjanya fernando yang pada saat itu jasad korban tertelungkup didalam tor besar.

    “Setelah ada laporan dari saksi perihal di temukannya mayat fernando yang merupakan seorang pekerja tambang, kami langsung bergegas ke lokasi yang pada saat itu kami temukan dengan keadaan meninggal dunia. Setelah itu mayatnya lansung kami evakuasi untuk dilakukan visum dan meminta keterangan dari beberapa saksi” pungkas ipda Munif, Kapolsek Laung Tuhup.

    (rn/beritasampit.co.id)