​Lagi, Patroli Malam Polsek Jaya Karya Kembali Amankan 16 Dos Arak Alias “Air Kencing Kuda” 

    SAMPIT – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jaya Karya Selasa (1/8/2017) pukul 21.30 WIB melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah hukum (Wilkum) Mentaya Hilir Utara yang mana menjadi wilkum Polsek Jaya Karya.

    Patroli malam di jalan HM Arsad KM 40 yang di pimpin langsung oleh Ipda Handam Samudro, STK Kepala Kepolisian Sektor Jaya Karya, saat melakukan patroli mereka mencurigai gerak gerik salah satu kendaraan mobil Avnaza warna merah, ternyata benar mobil tersebut membawa “air kencing kuda” atau arak alias lonang.

    “Kami melihat pergerakan mobil Avanza warna merah sangat mencurigakan, kemudian oleh anggota dihentikan. Setelah di berhentikan dan dilakukan penggeledahan ditemukan sebanyak 16 dus Kotak yang berisi arak putih (Lonang),” kata Ipda Samudro, Rabu (2/8/2017).

    Pemilik mobil Avanza berinisial N (55) tersebut selanjutnya di amankan di Mapolsek Jaya Karya beserta barang bukti yang disita guna melakukan penyidikan lebih lanjut. “16 dus tersebut jumlah ada sebanyak 384 botol. Itu setelah kami lakukan penghitungan,” tutup Samudro kepada beritasampit.co.id.

    (im/beritasampit.co.id)