​Ini Harapan Legislator Kotim Kepada Disdik Dibawah Kepemimpinan Bima Eka Wardana

1300

SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H. Abdul Sahid mengatakan bahwa dengan berpindahnya tongkat kepemimpinan Dinas Pendidikan (Disdik) Kotim dari sebelumnya dijabat Suparmadi dan sekarang dipercayakan kepada Bima Eka Wardana, diharapkan dapat menjadi mitra yang semakin solid dan memberikan suasana baru buat dunia pendidikan di Kotim.

“Sebagai mitra kerja kami, diharapkan dengan pergantian ini dapat memberikan suasana yang baru dan dapat meningkatkan kinerja Disdik lebih dari sebelumnya hingga mengevaluasi kekurangan sebelumnya supaya lebih baik lagi,” ujar Sahid, Rabu (2/8/2017).

Baca Juga:   Jhon Krislie : "Kades Harusnya Rekrut Ahli Keuangan Atasi Permasalah Laporan APBDes"

Banyak harapan yang belum tercapai hingga kini akan tertumpu kepada bapak Bima Eka Wardana yang sekarang menjabat. “Mulai dari meningkatkan kwalitas guru pengajar dan juga infra strukturnya demi menunjang mutu pendidikan di Kotim,” tutur politisi PKS tersebut.

Sahid juga menyarankan supaya di kepemimpinan Disdik yang baru ini, dapat merancang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2018 dengan optimal hingga dapat menyusun anggran yang strategis buat kemajuan pendidikan di Kotim kedepannya.

“Seperti sekarang ini permasalahan yang vital sangat banyak sekolahan yang kekurangan infrastruktur ruang belajr, rumah dinas guru yang tidak layak huni lagi, kurangnya tenaga pengajar dihampir semua sekolah, semoga dapat teraatasi dan kami di komisi III selalu siap mendukung,” tutupnya.

Baca Juga:   ​Ketua DPRD Ini, Minta Masyarakat Jangan Lupakan Sejarah Kemedekaan Indonesia

(fzl/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments