​Kamtibmas Wilayah Parenggean Aman Kondusif

    SAMPIT – Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) di wilayah hukum (Wilkum) Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Parengean Kecamatan Parengean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hingga kini masih aman dan kondusif.

    “Alhamdulillah untuk Kambtibmas di wilkum Polsek Parenggean dalam waktu tiga bulan ini selama saya menjabat berjalan aman dan kondusif. Hanya ada beberapa tindakan pidana (TP) yang terjadi yaitu berupa pencurian sawit swrta besi tua. Namun masih dalam proses penyidikan,” kata Kapolsek Parengean Iptu Triyono Raharja, Senin (7/8/2017).

    Triyono juga menambahkan, terkait dengan permasalah tindakan kejahatan yang sempat membuat panas Kota Palangka Raya beberapa waktu yang lalu yaitu terjadinya kasus pembakaran sekolah, anggotanya setiap malam tetap rutin melakukan patroli serta memberikan himbauan kesetiap sekolah agar tetap waspada.

    “Kami selalu menghimbau kepada pihak sekolah agar selalu waspada dan selalu mengecek aliran listrik yang ada di sekolah agar tidak menibulkan terjadinya kebakaran,” tambah Triyono.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)