​Terjebak Dalam Mobil, Kadinsos Kapuas dan Sopir Berusaha Selamatkan Diri, Apa Jadinya ?

    KUALA KAPUAS – Mobil yang ditumpangi dua kepala dinas di Kabupaten Kapuas yakni mobil Toyota Hilux dobel kabin KH 8222 BW tercebur kedalam sungai di areal PT LAK, Desa Tajepan, Kecamatan Kapuas, Murung kabupaten Kapuas Kalteng, Senin (7/8/2017) sekira pukul 15.45 WIB.

    Saat itu, mobil yang dikemudikan Saidilah lepas kendali, membawa penumpang Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kapuas Simpun Jaya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Jaya.

    Saat tercebur, sopir dan Kepala Dinas Sosial sempat berusaha menyelamatkan diri. Akan tetapi pintu mobil saat itu tidak bisa terbuka. Sedangkan Kepala Dinas PU PR Kapuas Simpun Jaya dalam keadaan pingsan. Dari informasi yang diterima beritasampit.co.id, supir Saidilah sempat berteriak meminta protolongan.

    Kemudian warga sekitar langsung berdatangan ke lokasi untuk menyelamatkan para penumpang yang berada di mobil. Kapolsek Kapuas Murung Ipda subandi SH, mengatakan mobil yang dikemudikan Saidilah datang dari arah Mantangai menuju ke arah Kapuas. Ketika sampai di sekitar tempat kejadian, mendahului mobil yang ada di depannya.

    Selanjutnya, mobil mereka oleng dan terbalik berkali kali, sehingga masuk kesungai dengan kedalaman dua meter. Akibat kejadian tersebut, Kadis PU PR Kapuas, Simpun Jaya mengalami luka memar pada bagian dada dan meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di RSUD Kapuas.

    Kemudian Jaya mengalami luka lecet
    pada bagian kepala dan supir Saidilah juga mengalami luka yang sama dibagian kepala. Saat ini korban mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kapuas.

    (raf/beritasampit.co.id)