​Bupati Seruyan Lepas Raimuna, Kontingen Seruyan

    KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Sudarsono, melepas kontingen pramuka Kwarcab Seruyan yang akan mengikuti Raimuna Nasional ke 11 di Cibubur Jakarta, Selasa (8/8/2017) di Mesjid Nurul Yaqin Kabupaten Seruyan.

    Peserta Raimuna Nasional dari Kwarcab Seruyan, berjumlah 24 orang dan 7 pendamping yang diselaksi dari 10 Kecamatan.

    Bupati Seruyan menyampaikan rasa bangganya karena kita bisa ikut dalsm raimuna ini untuk mewakili nama daerah. Ia berpesan supaya bersama-sama menjaga kekompakan kontingan ini menunjukan prestasi dan membawa nama Seruyan ditingkat Nasional.

    Dia menginginkan kontingan Seruyan bisa memberikan informasi tentang Seruyan kepada kabupaten, provinsi yang ada di kegiatan tersebut, sehungga peserta dari daerah lain bisa lebih mengenal Kabupaten Seruyan.

    “Karena Seruyan banyak potensi dari budaya sampai dengan potensi alam, tempat wisata kita, dan juga, contohnya seperti Taman Nasional Tanjung Puting yang sudah mendunia ini ternyata 42 persen dari seluruh wilayahnya itu berada di Seruyan. Ini merupakan tugas kita untuk mengenalkan bahwa Tanjung Puting itu milik Kabupaten Kota Waringin Barat dan Seruyan,” pungkasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)