​Muhammad AR: Masyarakat Jangan Takut Melaporkan Kejahatan Kepada Yang Berwajib

    PANGKALAN BUN – Muhammad AR salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Kobar,sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah melaporkan berbagai penyakit masyarakat (pekat) dan kejahatan lainnya kepada aparat yang berwajib, seperti ke Polres, Kodim dan Satpol PP.

    “Pokonya masyarakat jangan takut, kalau menemukan dan melihat aksi kejahatan segera laporkan kepada aparat yang berwajib. Dan berkat laporan dari masyarakat, pihak aparat keamanan yang ada di Kabupaten Kobar, telah membuktikan, selalu berhasil menangkap sejumlah pelaku penjual, pengedar, pemakai narkoba dan miras.

    “Kalau masyarakat banyak membantu aparat yang berwajib, insya Allah Kabupaten Kobar akan bersih dari berbagai penyakit masyarakat (Pekat), terutama narkoba dan miras. Pokonya jangan takut untuk melaporkan, karena masyarakat yang melaporkan akan dilindungi oleh yang berwajib,” imbuh Muhammad, saat dibicangi beritasampit.co.id Selasa (8/8/2017).

    Menurut politisi Partai Gerindra, yang juga mantan wartawan dan Ketua PWI Kabupaten Kobar itu, pihaknya sangat setuju terhadap para pelaku penjual, pengedar dan pemakai narkoba, juga miras apa bila saat mau ditangkap Polisi, melawan dan melarikan diri tembak ditempat, misal kakinya saja.

    “Saya setuju,kalau mereka melawan atau melarikan diri tembak saja kakinya, agar ada efek jera,” tegas Muhammad.AR.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)