​Temu Akrab, Kodim 1015 Sampit Gelar Outbond Bersama Insan Pers

    SAMPIT – Menyelenggarakan dan melaksakanakan kegiatan wawasan kebangsaan insan pers secara serentak dalam rangkaian HUT TNI, Kodim 1015 Sampit melaksanakan kegiatan outbond bersama wartawan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Kegiatan yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini nampak antusias diikuti para jurnalis ini. Bersama anggota TNI, para wartawan mengikuti kegiatan, Selasa (8/8/2017) pagi dengan penuh semangat.

    Dandim 1015 Sampit Kolonel Infanteri I Gede Putra Yasa pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan guna mempererat silaturahim antara insan pers dan TNI.

    “Wartawan sama TNI itu beda tipis. Cuma cara kerjanya saja yang berbeda. Namun memilki fungsi utama dalam membela negara. Tolong dibantu berita-berita kita untuk membantu kestabilan negara melalui berita. Karena saya tahu wartawan sangat bersinergi dengan TNI. Saya minta kalau ada info radikalisme, terorisme tolong di infokan ke saya. Sekecil apa pun info yg di berikan akan sangat berharga bagi saya, kegiatan hari ini juga ada olahraga seperti outbond,” kata Dandim 1015 Sampit.

    Sementara itu, Ketua PWI Kotim Andri Rizki Agustian mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk terus mempererat hubungan yang baik. “PWI Kotim memiliki tangung jawab terhadap kambtibmas, karena kita ingin memberitakan dengan sesuai fakta yang ada, kita tidak ingin dengan berita yang kita buat akan menimbulkan suatu permasalahan,” ucap Ketua PWI Kotim.

    Dari rangkaian kegiatan tersebut, berbagai macam olahraga yang disugukan yakni, estapet kayu, membawa gelas di selembar lain, bola ajaib. Semua permainan membutuhkan kerjasama tim dan kekompakan. Diakhir acara, wartawan dan anggota TNI melaksanakan syukuran bersama.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)