​Bupati Kobar Hj. Nurhidayah : “Terus Pertahankan Kebersihan di Kota Pangkalan Bun”

    PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj. Nurhidayah menegaskan bahwa Kabupaten Kobar, telah sebelas kali berturut-turut sejak tahun 2006 sampai sekarang 2017, berhasil meraih piala nasional Adipura. Untuk itu, Blbupati menghimbau kepada semua pihak, khususnya warga masyarakat, terus pertahankan kebersihan di Kota Pangkalan Bun.

    Menurut Bupati,keberhasilan Kabupaten Kobar meraih penghargaan nasioanl yang cukup bergengsi, bahkan Kabupaten Kobar rangking tertinggi di Provinsi Kalteng, sampai 11 tahun berturut-turut meraih Piala Adipura.

    “Keberhasilan itu semua berkat dukungan semua pihak dan masyarakat,maka agar Kota Pangkalan Bun, tetap menyandang predikat Kota terbersih di Kalteng, mari kita bersama-sama  terus meningkatkan kebersihan,” ungkap Bupati, antara lain dalam untaian sambutan pidatonya pada acara Pawai Adipura Ke.11 yang starnya digelar dihalaman Kantor Bupati Kobar.

    Bupati,juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan 350 Pasukan Kuning (Petugas Kebersihan). Dengan syarat, mereka (Pasukan Kuning), harus lebih giat bekerjanya, agar Piala Adipura selanjutnya 2018, bisa kembai diraih Kabupaten Kobar.

    Pantauan beritasampit.co.id, disuasana cuaca mendung terkadang turun gerimiskecil, ternyata tidak menyurutkan ribuan masyarakat dan anak-anak sekolah, untuk menyambut Pawai Piala Adipura yang keliling Kota Pangkalan Bun. Usai pawai, suasana dihalaman Kantor Bupati pun, semakin meriah ketika 350 Pasukan Kuning, antri menerima bingkisan dari bupati, yang diakhiri bersalaman dengan barisan unsur pimpinan paerah dan Kepala SOPD.

    Usai pawai, zuasana dihalaman Kantor Bupati pun, aemakin meriah ketika 350 Pasukan Kuning,antri menerima bingkisan dari Bupati, yang diakhiri bersalaman dengan barisan Unsur Pimpinan Daerah dan SOPD Kabupaten Kobar.

    (man/beritasampit.co.id)