​Wabup Kobar, Ahmadi Riansyah : Berkat Dukungan Masyarakat “Prestasi Adipura Ke 11 Bisa Diraih”

    PANGKALAN BUN – Semua prestasi Pemerintah Kabupaten Kobar, diberbagai sektor pembangunan, tanpa didukung semua pihak,khususnya warga masyarakat, tidak bakalan bisa diraih.

    “Alhamdullilah, prestasi kebersihan tingkat nasional Piala Adipura tahun 2017 berkat dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kobar, kembali diraih Kabupaten Kobar. Seperti tadi telah disampaikan Ibu Bupati dalam sambutan pidatonya pada acara Pawai Adipura Ke 11, bahwa Pemkab Kobar telah berkomitmen untuk tetap mempertahankan kebersihan di Kota Pangkalan Bun khususnya dan umumnya di seluruh Kabupaten Kobar,” jawab Wabub Ahmadi Riansyah, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id dan sejumah awak media lainnya, usai acara rangkaian Pawai Adipura ke11, Selasa (8/8/2017).

    Namun tentunya,lanjut Ahmadi Riansyah, komitme Pemkab Kobar siap mempertahankan kebersihan, harus didukung sepenuhnya. Karena tanpa dukungan dari semua pihak dan masyarakat prestasi tidak bisa diraih.

    “Maka kedepan mari kita gotong royong untuk bersama-sama meningkatkan kebersihan baik di tingkat RT, Kelurahan, Desa dan Kecamatan, agar kita semua bisa mempertahankan kebersihan, sehingga ditahun 2018 nanti Kabupaten Kobar bisa kembali meraih Piala Adipura,” papar Wabub Ahmadi Riansyah.

    (man/beritasampit.co.id)