​Apa !!! Mobil Rombongan Bupati Kobar Tabrakan Beruntun di Aruta

    PANGKALAN BUN – Warga Kota Pangkalan Bun, khususnya warga ASN Pemkab Kobar di Kantor Bupati Kobar, Rabu (9/8/2017) sekitar pukul 14.30 WIB, mendadak heboh, karena ada informsi rombongan mobil bupati yang akan menuju Desa Panyombaan di Kecamatan Arut Utara (Aruta), tiba-tiba mengalami kecelakaan, tabrakan beruntun.

    Melalui pesan inbox, yang diterima beritasampit.co.id di Pangkalan Bun dikabarkan, iring-iringan kendaraan Bupati Kotawaringin Barat, yang bertolak ke Desa Penyombaan Kecamatan Arut Utara, mengalami kecelakaan beruntun.

    Antara lain ronologisnya, saat itu perjalanan iring iringan rombongan Bupati berjalan lancar. Tapi tiba-tiba ada mobil dinas Nopol KH 209 G berhenti mendadak ditengah jalan, mungkin di depannya ada jalan yang berlobang. Karena berhenti mendadak, maka kendaraan Patwal Dishub Kobar yang berada dibelakang, langsung saja menabrak mobil KH 209 G yang berhenti mendadak.

    Akibatnya, kendaraan lain yang berada dibelakang sama ikut menabrak. Mobil Patwal Dishub, kemudian ditabrak lagi oleh mobil Patwa Satpol PP, juga ditabrak lagi oleh mobil Disbun dan seterusnya, sekitar 5 mobil saling beruntun bertabrakan.

    Sampai berita ini,naik tayang belum dipereloh keterangan yang pasti apakah ada korban jiwa atau yang luka-luka. “Tidak ada korban jiwa, kalau mobil rata-rata bagian depannya penyok Pak, dan sambungan seluler di Aruta kurang normal Pak,” kata pemberi informasi melalui handphone selulernya.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)