​Puluhan Lampu Hias HUT Ke 58 Kabupaten Kobar Siap Menyala

    PANGKALAN BUN – Puluhan lampu hias,yang akan disumbang dari para pengusaha di Kabupaten Kobar, sebelum peringatan HTU Ke 58 tahun Kabupaten Kobar, siap menyala menghias Kota Pangkalan Bun dimalam hari.

    “Pemasangan lampu hias sekarang sedang diproses, karena untuk mengejar waktu diharapkan akir bulan September nanti, semuanya sudah terpasang. Karena Hari Jadi Kabupaten Kobar jatuh pada tanggal 3 Oktober 2017,” jawab Adi Rahardi, perwakilan dari PT. CBI yang ditunjuk dalam rapat sebagai Ketua Konsosrsium puluhan perusahaan, yang siap menyumbangkan lampu hiasnya.

    Menurut Adi Rahardi, jumlah perusahaan sekitar 50 lebih, yang telah siap menyumbangkan lampu hiasnya. “Agar pelaksanaan pemasangan lampu hias brjalan lancar, kami juga mengharapkan dukungan semua pihak, khususnya masyarakat di Kota Pangkalan Bun. Sehingga nanti diperayaan HUT Kobar malam harinya Kota Pangkalan Bun lebih semarak,” imbuh Adi Rahardi.

    Terpisah Drie Alsi Laksana Manajer PLN Rayon Pangkalan Bun, melalui Edy Julie Purba Suvervisor Teknis PLN Rayon Pangkalan Bun, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Rabu (9/8/2017) pihaknya mengatakan siap membantu dan mendukung pemasangan lampu hias.

    “Pada rapat dengan para perwakilan pengusaha, dengan Wakil Bupati Kobar Pak Ahmadi Riansyah di Aula Kantor Bupati, kami juga ikut rapat. Dan penambahan daya listrik, untuk puluhan lampu hias tidak ada masalah, karena PLN Rayon Pangkalan Bun, saat ini telah memiliki daya cadangan, berkat telah beroprasinya 13 unit mesin diesel,” jawab Edy Julie Purba.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)