​Legislator Minta Tenaga Kesehatan Kontrak di Kotim Tanggung Jawab Dengan Tugasnya

    SAMPIT – Sekretaris komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Hero Harapano meminta supaya diangkatnya ratusan tenaga kesehatan bersetatus tenaga kontark di Kotim belum lama ini, dapat menjadi acuan keinginan pemkab dalam pemerataan tenaga kesehatan hingga ke pelosok daerah.

    Hal itu dikatakan Hero, Kamis (10/8/2017) yang mengharapkan kebikakan instansi terkait, yakni Dinas kesehatan Kotim dapat memastikan pemerataan dan keberadaan tenaga kesehatan seperti yang dia maksud sebelumnya.

    “Perekrutan tenaga kontrak ini harus dapat memenuhi pemerataan tenaga kesehatan yang masih belum merata disetiap desa dan pelosok di Kotim,” tuturnya.

    Lanjutnya lagi, dengan diamanahkan tugas oleh pemerintah daerah tenaga kontrak yang baru lulus tersebut mestinya diminta tanggung jawab dalam bertugas untuk melayani masyarakat.

    Kemudian politisi partai Demokrat ini memberikan peringatan bahwa tenaga kontrak yang sudah terikat tersebut diminta dsiplin hingga melayani masyarakat dengan baik demi kelancaran perpanjangan kontrak kedepannya.

    “Diharapkan mereka dapat disiplin dan bertanggung jawab dengan tugasnya, dan dari itulah hendaknya nanti menjadi dasar pertimbangan untuk perpanjangan kontrak kedepannya lagi,” tutup Hero.

    (fzl/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)