​WOW…Bakal Ramai Nih, Ini Agenda Pemkab Kotim Rayakan HUT RI Ke 72

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) keluarkan jadwal kegiatan dan hiburan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesi (RI) yang ke 72 yang biasanya tepat pada 17 Agustus mendatang.

    HUT RI ke 72 yang bertemakan “Indonesia Kerja Bersama” tersebut akan dimeriahkan dengan bermacam-macam lomba dan kegiatan upacara bendera.

    Dari data yang beritasampit.co.id impun, kegiatan dalam rangka HUT RI Ke 72 ini akan dimulai pada besok hari, Kamis 10 Agustus 2017, dengan acara lomba nyanyi lagu dangdut putra dan putri.

    Pada Sabtu 12 hingga 16 Agustusnya dimula penilaiaan perlombaan menghias gapura bertemakan HUT RI, anjang sana diteruskan apel kehormatan dan renungan suci.

    Tiba pada hari ke 17 Agustus dilaksanakan upacara parade RI ke-72, resepsi kenegaraan, pemberian remisi dan pemberian bingkisan kepada veteran, penurunan bendera.

    Untuk hiburan pemkab adakan lomba untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga pelajar, yang dimulai pada 19 Agustus diadakan lomba lari karung dilanjutkan pawai pembanguan, lomba gerak jalan pemuda anti narkoba pelajar, sepeda hias pelajar, sepak bola mini hingga bola voli campuran.

    (fzl/beritasampit.co.id)