​ASN Berulah, Bupati Kotim Geram !

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi, S. Ikom geram kepada Aperatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kerja Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotim. Dimana dalam akun pribadi Instagramnya mendapat postingan ungkapan kekecewaannya terhadap ASN yang malas dan lambat dari @luluzulkertriani.

    Sontok mendapat kritikan dan cuitan pedas dari masyarakat Kotim yang kecewa atas pelayanan, Supian Hadi langsung marah dan merasa malu atas kinerja ASN seperti itu.

    “Warning Disdukcapil, agar jadi perhatian serius petugas yang tidak melayani dengan baik dan cepat kepada masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur,” ucapnya dalam grup tersebut. Ia juga meminta kepada Kepala Disdukcapil untuk pegawai tersebut dimutasi dan di usulkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim.

    “Jangan sampai saya selaku Bupati Kotim, kesana dan memaki-maki petugas yang demikian. Karena kurang sopan saya melakukan itu, dan diberi peringatan keras kepada petugas yang demikian. Saya selaku Bupati Kotim sangat malu kepada masyarakat terhadap pelayanan yang kurang baik dari kita selaku pelayan masyarakat,” tagas Supian.

    Sementara dalam grup WhatsApp SOPD dan bupati tersebut terdapat Plt Sekda, Kepala SOPD, dan Staf Ahli yang diminta Supian Hadi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)