​Dandim 1015 Sampit I Gede Putra Yasa:  Sinegritas Antara TNI-POLRI Harus Tetap Terjaga

    SAMPIT — Olah raga bersama antara anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama Polisi Republik Indonesia, Jumat (11/8/2017) pagi pada 07.00 WIB, bertempat di Komando Distrik Militer (Kodim) 1015 Sampit, digelar bersama Polri, serta intansi seperti, Dinas Kesehatan, Kejaksaan serta PWI Kotim berlangsung sukses.

    “Acara hari ini kita melaksanakan olah raga bersama TNI – Polri beserta para purnawirawan TNI POLRI dan instansi lain. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk mempererat tali persaudaraan TNI Polri serta purnawirawan dan instansi lainnya,” kata Letkol Infanteri I Gede Putra Yasa, Jum’at (11/8/2017).

    Dandim 1015 Sampit tersebut juga menambahkan harapannya, sinegritas yang selama ini sudah ada antara TNI dan POLRI agar dapat dipelihara dan dpat ditingkatkan lagi.

    “Sehingga dapat mendukung tugas pokok bersama, yaitu mendukung tercapainya pembangunan di wilayah serta menjaga keamanan dan stabilitas daerah. Intinya untuk kegiatan olah raga bersama ini TNI Polri membaur satu sama lain,”Tutup I Gede Putra Yasa.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)