​Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 1015 Sampit dan Polres Kotim Olahraga Bersama

    SAMPIT – Kodim 1015 Sampit bersama Polres Kotawaringin Timur, menggelar olahraga bersama dalam rangka meningkatkan silaturahmi di halaman Makodim, (11/8/2017) pagi. Kegiatan tersebut juga diikuti Dinas Kesehatan Kotim dan PWI Kotim juga dalam meningkatkan sinergisitas serta Kamtibmas di Kabupaten Kotawaringin Timur.

    Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut Kapolres Kotim, AKBP Muchtar S. Siregar, SIK, Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa, AKBP Ramon Sambora Ginting Komandan Detasemen B Pelopor, Dirpolair Kombespol Badarudin, Kadis Kesehatan dr. Faisal Novendra Cahyanto, M. Kes, Ibu-Ibu Persit Kodim 1015 Sampit, anggota Polres Kotim, PNS, dan Bhayangkari Cabang Kotim, serta Anggota PWI Kotim.

    Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa, mengatakan dengan saling bertemu dan pada olah raga bersama akan menjalin silaturahmi antar Polri-TNI, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan membangun kemitraan dengan baik untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kotim.

    “Ini merupakan ajang silaturahmi kita bersama Polisi untuk bersinergi menjaga khamtibmas agar masyarakat di Kotim bisa merasa aman tanpa adanya teror-teror yang meresahkan,” jata Dandim kepada beritasampit.co.id, Jumat, (11/8/2017).

    Acara diisi dengan kegiatan olah raga berupa senam aerobik, nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara anggota terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam di atas panggung.

    Serta dilanjutkan dengan makan pagi bersama,berbagai macam kegiatan antara lain lomba tarik tambang, Boldozer, Bakiak, Tongkat Estavet, Bola Volly, Basket, Tenis Menja, sekaligus cek kesehatan gratis.

    Kegiatan tersebut merupakan wujud kekompakan antara TNI – Polri, dengan adanya olah raga bersama ini, merupakan bentuk implementasi Polri dalam hal merangkul dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)