​Usai Dilantik Jadi Bupati, Sakariyas Diminta Untuk Membangun Daerah

1519

PALANGKA RAYA – Setelah mengambil sumpah janji jabatan dan pelantikan Bupati Katingan, sisa masa jabatan 2013-2018 di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Jumat (11/8/2017) malam.

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran meminta Bupati Katingan Definitif Sakariyas untuk mulai membangun daerah serta membangun komunikasi untuk menuju daerah yang bermartabat.

“Harapannya Bupati Katingan Sakariyas SE yang baru dilantik dapat membawa daerah ini menuju kearah yang lebih baik dan bermartabat,” ungkapnya.

Gubernur juga mengingatkan Bupati Katingan Sakariyas, senantiasa menjaga kondisi dan situasi untuk selalu kondusif serta sesegera mungkin berkomunikasi dengan masyarakat serta SOPD Kabupaten Katingan.

Baca Juga:   Polres Kobar Datangkan Tim Forensik, Selidiki Terbakarnya SPBU

“Melalui proses yang dinamis, akhirnya Bupati Katingan Sakarias dapat menggantikan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan atas pelantikan ini tidak lupa saya ucapkan selamat menjalankan tugasnya sebagai Bupati,” harapnya.

Sakariyas dilantik berdasarkan Surat Keputusan Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia (SK Mendagri RI) yang ditetapkan per tanggal 1 Agustus 2017 dengan No 131-62-5578 Tahun 2017 tentang pengangkatan bupati dan pemberhentian Wakil Bupati Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), maka Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Katingan Sakariyas, selanjutnya secara sah menjabat sebagai Bupati Katingan.

Baca Juga:   Ketua TP PKK dan DEKRANASDA Kalteng Resmi dilantik

(nt/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments