Modal Pemain Liga 1, Kalteng Putra Siap Melawan Persiwangi

    PALANGKA RAYA – Perebutan puncak dan runner up klasemen grup 6 Liga 2 Indonesia baru seakin sengit. Sabtu, (12/8/2017) sore merupakan pertandingan sangat penting bagi Kalteng Putra saat menghadapi Persewangi di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

    Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi, mengatakan selepas melakukan pertandingan tandang di Sidoarjo dan Blitar pasukan Laskar Isen Mulang melakukan perombakan besar untuk persiapan menuju babak 16 besar.

    “Memang itu harus dilakukan di putaran kedua karena para pemain mengalami penuruan dengan hasil tiga kali seri yaitu di satu kandang dan dua tandang jadi kita harus melakukan perombakan. Sekarang tim kalteng putra memiliki 23 pemain semua dalam kondisi bugar dan siap dalam melakukan pertandingan dengan persewangi,” ungkapnya kepada wartawan (11/8/2017).

    Kas Hatadi juga mengatakan bahwa pertandingan melawan persewangi merupakan pertandingan sangat penting karena benar-benar menentukan peluang lolos Kalteng Putra ke babak 16 besar.

    “Melawan Persewangi merupakan pertandingan sangat penting sehingga para pemain harus fokus untuk menang dan mudahan tim Kalteng Putra bisa lolos 16 besar,” ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)