​Pemkab Seruyan Gelar Karnaval HUT Seruyan ke-15 dan HUT RI ke-72

    KUALA PEMBUANG – Pemerintah kabupaten Seruyan menggelar karnaval untuk memperingati HUT Seruyan ke 15 dan HUT RI ke 72, di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (13/8/2017). Turut dihadiri Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, Anggota DPRD, Dandim 1015 Sampit.

    Bupati Seruyan Sudarsono, SH didampingi istri Dra. Ratna Mustika mengatakan memulai karnaval dengan mengibarkan bendera start. Ia mengatakan karnaval tahun ini merupakan salah satu refleksi keberhasilan apa yang sudah kita dapatkan selama setahun terakhir.

    “Saya berharap semoga karnaval kali ini bisa menjadi ajang silaturahmi kita dan berkompetensi secara sehat,” ungkapnya. Sementara dari pantauan beritasampit.co.id, Pasukan Unik Hepnotis nampak ikut ambil bagian dalam karnaval.

    Bahkan bupati dan istri meminta berfoto bersama dengan pasukan unik, yang berhiaskan bekepala botak dengan menggunakan pakaian dari tali rapia.

    Setelah itu juga ia meminta pasukan unik yang menggunakan pakaian dari daun pisang dengan menggunakan topeng yang disebut Bukung. Selain itu kegiatan ini juga diikuti pelajar dan organisasi serta SOPD Kabupaten Seruyan. Denga berbagai hiasan dan lainnya yang ditampilkan.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)