Sudah Kaya, Menawan, Dermawan Pula… Siapa Kah Dia ?

    PULANG PISAU – Rupa yang menawan tidak lengkap jika tidak mumpuni alias kaya dan dermawan. Kebanyakan orang maupun pejabat banyak yang memiliki kekayaan tapi tidak memiliki paras yang menawan dan kedermawanan.

    Berbeda dengan di Kabupaten Pulang Pisau, salah seorang anggota DPRD sekaligus Sekeretaris Partai Golongan Karya Pulang Pisau ini mempunyai paras yang menawan, berkecukupan, dan sifat kedermawanan yang jarang orang miliki.

    Inilah dia H. Ahmad Rifai, pria kelahiran Kuala Kapuas 1983 ini memulai karirnya didunia politik dari Frakasi Golkar sejak tahun 2009 silam dan sampai saat ini masih aktif mengemban tugas sebagai anggota DPRD Pulang Pisau.

    Sebelum menjadi seorang wakil rakyat, Rifai merupakan seorang pengusaha di wilayah Maliku dan dikarenakan kepercayaan masyarakat kepadanya akhirnya ia terpilih mewakili masyrakat untuk membangun daerahnya berdomisili.

    “Sebenarnya saya tidak ada niat untuk menjadi anggota DPRD. Tapi inilah jalannya dan saya akan berjuang untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

    Ia mengatakan, kedepannya ia akan terus berjuang untuk masyarakat, tidak akan pernah mengecewakan dan akan terus berusaha untuk pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau.

    (pra/beritasampit.co.id)