​Diketok Pak RT, Amang Keluar Cuman Pake CD, Eh Ternyata Duda Ini Sembunyikan Cewek Dalam Toilet

    SAMPIT – Dua pasangan mesum di keler warga RT 19, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, pada Senin (14/8/2017) sekitar pukul 03.00 WIB pagi tadi. Kedua pasangan diluar nikah yang kedapatan sedang berduaan didalam rumah ini digiring serta diamankan di Pos Keamanan warga setempat.

    Berdasarkan informasi dihimpun beritasampit.co.id tadi pagi menyebutkan, kronologis kejadian berawal saat para penjaga keamanan setempat melakukan giat ronda sekitar kampung tersebut.

    “Pas lagi ronda ada ketemu sepeda motor parkir di jalan, di motor itu ada dua buah hape, lalu diamankan oleh pihak jaga ke pos,” kata Fahri warga setempat. Setelah itu pihak jaga menanyakan ke RT 20 terkait kepemilikan motor tersebut. Tidak lama setelah itu, pemilik kendaraan tersebut berhasil diketahui. 

    Penjaga malam bersama pihak RT setempat mendatangi kediaman pelaku bermaksud menanyakan sepeda motor tersebut. “Katanya pas diketok, yang pelaku ini keluar rumah hanya pakai celana dalam, mungkin petugas curiga sehingga melakukan pengecekan kedalam rumah,” lanjutnya.

    Alhasil petugas menemukan hal yang tidak wajar didalam kediaman pelaku ini, dimana saat petugas mencoba mengecek sampai kedalam toilet, ternyata pintu toilet seperti ada yang menahan. “Pas di cek ternyata ada wanita didalam toilet rumah pelaku ini,langsung saja keduanya diamankan di pos,” tambahnya.

    Sementara itu sampai berita ini diturunkan identitas kedua pelaku ini masih belum diketahui, sedangkan pihak RT setempat yakni Sudarsono masih belum memberikan keterangan terkait hal ini.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)