​Parkir Penuh, Saat Rapat Pembahasan KUA, Plt Sekda Halikin Bawa Seluruh Kepala Dinas ke Dewan

    SAMPIT – Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) antara Esekutif dan Legislatif berjalan lancar di Ruang Parupurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (14/8/2017).

    Rapat Pembahasan KUA dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kotim, Parimus, SE dan dihadiri oleh seluruh anggota DPRD serta Plt Sekda Kotim, berserta pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kotim.

    “Ini saya bawa seluruh pimpinan SOPD, hampir semuanya hadir kecuali yang sedang melakukan perjalanan dinas luar tidak bisa hadir,” kata Plt Sekda Kotim, H. Halikonnor, SH,. MM saat menyampaikan pe dapat, di Ruang Paripurna DPRD Kotim, (14/8/2017).

    Hal ini dibalas oleh Anggota DPRD Kotim, Hary Panca Setia yang mengatakan terima kasih telah menghadirkan seluruh pimpinan SOPD dalam Pembahasan KUA ini. “Ini adalah komitmen Plt Sekda dulu yang berjanji akan menghadirkan semua pimpinan SOPD, kita beri tepung tanggan dulu,” ujar hary

    Sontak semua yang hadir bertepuk tanggan. Dari pantauan beritasampit.co.id nampak seluruh parkir halaman didepan kantor DPRD Kotim penuh dari hari biasanya.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)