​MANTAP…Demokrat dan Hanura Terus Dukung Mawardi-Muhajirin Maju Pilkada Kapuas

    KUALA KAPUAS – Adanya informasi tidak jadinya maju Mawardi dalam Pilkada 2018, dibantah Ketua DPC Partai Demokrat, Karya Yetsi. Informasi tidak benar itu diperparah lagi dengan terancamnya pasangan Mawardi-Muhajirin (2M) hingga tidak memiliki perahu partai dalam pencalonan diri pada Pilkada tersebut.

    Bersama partai lainnya, Demokrat bersama Hanura, PAN, PPP dan Nasdem, kata Karya siap mendukung dan siap memberikan rekomendasi kepada 2M untuk maju di Pilkada. “Aneh, itu sama sekali tidak benar. Buktinya saya Ketua DPC Partai Demokrat tetap memberikan dukungan kepada 2M, dari awal sampai akhir,” ungkapnya (14/8/2017).

    Karya Yetsi meminta kepada masyarakat untuk tida percaya pada isu-isu yang beredar dan menuding pasangan 2M tidak jadi maju dalam Pilkada 2018. Terpisah, Ketua DPC Hanura Kanedi mengungkapkan pihaknya sebanyak 16 Pengurus kecamatan partai Hanura sudah memberikan rekomendasi untuk mendukung pasangan Mawardi Muhajirin.

    “Ada 16 kecamatan yang sudah menyampaikan rekomendasinya untuk mendukung pasangan Mawardi Muhajirin, hanya 1 kecamatan karena lokasinyan sangat jauh,” ungkap Kanedi seraya menambahkan Hanura dan Demokrat bersama partai lainnya akan terus mendukung Mawardi-Muhajirin maju dalam Pilkada Kapuas 2018.

    (ist/beritasampit.co.id)