Hantam Dua Sepeda Motor, Pajero Nyebrang Parit

    PULANG PISAU – Sabtu (12/8/17) sekitar pukul 16.30 WIB, di Jalan Trans Palangka Raya-Kuala Kurun, Desa Bawan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Temgah.

    Kecelakaan terjadi antara mobil Mitsubishi Pajero Sport warna hitam DA 8047 AO dan sepeda motor Suzuki Satria FU 150 warna putih hitam KH 4821 HF serta sepeda Motor yamaha V-Xion warna merah KH 4239 HF.

    Kronologia kejadian bermula dari mobil Pajero Sport dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun. Pada saat di TKP setelah turun tanjakan lalu naik tanjakan, mobil oleng ke kanan. Tiba-tiba dari arah berlawana turun tanjakan Kuala Kurun menuju Palangka Raya datang sepeda motor suzuki satria fu dengan Yamaha V-Xion.

    “Sehingga, terjadi benturan akibatkan dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor suzuki satria F, Kevin Steven Dohong dan Pengendara sepeda motor yamaha V-Xion Telok. ST mengalami luka-luka,” ucap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pulpis, AKP Roy Aprian Tambunan.

    Tambahnya, Berry Sandy si pengemudi Pajero sport merupakan warga jalan Pemajatan Gambut, Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar-Kalsel. Serta, Kevin dan Telok yang merupakan pengendara sepeda motor adalah warga kalimantan Tengah. “Kejadian ini akan tetap kita proses dengan hukum yang berlaku,” tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)