​Besok Pelantikan Dua Anggota Partai Golkar Dilaksanakan, Sarjono Berpotensi Jadi Wakil Ketua Dewan, Benarkah? 

    SAMPIT-Kekosongan dua kursi dari praksi Partai Golkar di Lembaga DPRD Kotawaringin Timur Kotim, akan segera terisi. Hal ini pasca pemberhentian Otjim akibat kasus Tipikor yang dilakukannya,dan juga pasca meninggalnya sang tokoh Dewin Marang akibat sakit beberapa waktu lalu.

    Dua namapun sudah dikantongi jauh hari sebelumnya dari kubu partai Golkar yang mana dipersiapkan untuk menduduki kursi panas DPRD Kotim tersebut. Bahkan hari ini,Selasa (15/8/2017) sejak pagi tadi, Sekjen DPD Partai Golkar Kotim, Jhoni Abdi nampak tengah sibuk dalam persiapan rangkaian pelantikan di lembaga dewan itu.

    “Kalau tidak ada halangan pelantikan besok dilakukan, karena memang dua kursi kita harus secepatnya di isi,” ungkapnya singkat. Tidak hanya Jhoni Abdi, Sarjono pun selaku peraih suara terbanyak kedua setelah Dewin Marang ini beberapa waktu lalu nampak mondar mandir dilembaga itu sejak pagi.

    Sempat dibincangi beritasampit.co.id Sarjono hanya mengatakan dirinya sedang sibuk dan pokus pada proses pelantikan yang direncanakan besok pagi itu. “Pastinya kita menyiapkan segala sesuatunya, mudahan semuanya lancar,” urainya.

    Namun ketika disinggung apakah dirinya akan duduk dibangku Wakil Ketua, mengingat yang digantikannya yakni Almarhum Dewin Marang yang tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Kotim semasa hidupnya ini, Sarjono tidak banyak bicara, dia hanya menyampaikan kalau yang pasti dia menggantikan Dewin Marang.

    “Yang jelas menggantikan Almarhum Dewin Marang,” ungkapnya. Satu nama besar yang sebelumnya pernah duduk di bangku Dewan Kotawaringin Timur ini juga disebut-sebut bakal menggantikan Otjim Supriyatna, siapa lagi kalau bukan H.Supriyadi yang saat ini menjabat Pimpinan partai berlambang Beringin di Kotim tersebut.

    Sayangnya H. Supriyadi tidak nampak muncul dalam persiapan hari ini, namun Jhoni Abdi selaku kepanjangan tangan dari Supriyadi tegas mengatakan kalau besok pelantikan kedua nama yang disebutkan itu. “Sudah ada SK nya dari Gubernur,” timpal pria Asal Tumbang Samba,Katingan ini.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)