​Plt Sekda Kotim Apresiasi Chika dan Rekannya,  Juara Karya Tulis Tingkat Nasional

    SAMPIT – Plt Sekda Kotim, H. Halikinnor, SH,. MM mengapresiasi dan Bangga kepada, Chika Anastasya Hartanto dan rekannya Melany Tjahyadi, siswi Madrasah Aliah Negeri (MAN) Sampit, yang meraih juara pertama Lomba Karya Tulis tingkat MA Se Indonesia yang diadakan Dirjen Pendidikan Islam Pusat.

    “Kita tentunya mengapresiasi dan sangat bangga kepada siswi ini, yang mampu mengharumkan Kotim ketinggat Nasional. Karena itu hal yang sulit dan tidak semua orang mampu meraihnya,” kata Halikinnor, kepada beritasampit.co.id, Selasa (14/8/2017).

    Pada ajang karya tulis, Chika dan Rekannya mengambil judul “Huma Betang Tumbang Gagu Bentuk Harmonisasi Perekat Kebhinekaan ” bidang Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

    “Semoga kedepannya lahir Putra dan Putri Kotim yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama daerahnya, itu yang kita tunggu, kita selalu mendukung jika ada yang berprestasi,” terang Halikin.

    Untuk diketahui Chika dan Rekannya ini merupakan satu-satunya peserta dari Provinsi Kalimantan Tengah yang mampu meriah diajang yang cukup bergensi bagi Sekolah MA Se-Indonesia ini.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)