​Gubernur Apresiasi Membludaknya Masyarakat Dalam Rangkaian Acara HUT RI di Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Barbagai kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahu yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah terbilang sukses dan diluar ekspetasi. Hal itu karena masyarakat Kota Palangka Raya yang hadir diluar dugaan.

    Hal ini disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, usai membaur dengan masyarakat yang menyaksikan pertandingan Bola Volly dihalaman Istana Isen Mulang dan Panjat Pinang di Bundaran Besar, Palangka Raya, Rabu (16/8/2017).

    “Antusias masyarakat sangat bagus dengan kegiatan yang dilaksanakan. Dengan kumpulnya masyarakat di bundaran besar untuk menyaksikan panjat pinang tersebut nandakan bahwa di Kalteng tidak ada perbedaan baik suku, agama, ras dan golongan. Mereka berbaur menjadi satu,” ucapnya.

    Selain itu juga, dengan kegiatan tersebut mereka dapat mengenal dan melihat lebih dekat dengan Gubernur Kalteng, begitu juga sebaliknya. “Masyarakat jua bisa mengenal kepala SOPD atau kepala dinas yang jarang dikenal oleh masyarakat. Misalnya Kadis PUPR Pak Leonard S Ampung,” ucapanya.

    Pantauan beritasampit.co.id, Gubernur Kalteng menyapa masyarakat yang sedang nonton Volley Ball di halaman Istana Isen Mulang dan menyapa masyarakat yang sedang menonton Panjat Pinan di Bundaran Besar Palangka Raya. Sugianto Sabran pun tidak lupa memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta panjat pinang yang dilakukan oleh ibu-ibu yang berjuang untuk mencapai puncak.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)