​Kalteng Bakal Dikejutkan Dengan Suara Emas Ivana Aurela Pada HUT Ke 72 RI, Siapa Gadis Cantik Ini? 

    “Saya Akan Luncurkan Album Single Terbaru”

    SAMPIT – Sosok wanita berparas menawan, cantik, dan juga memiliki pesona tinggi,namun sedikit pemalu ini tampak serius menggeluti dunia tarik suara hingga ke tingkat Nasional bahkan Internasional. Karirnya yang ditempa sejak dua tahun lalu yakni 2015 Sampa saat ini 2017 sudah menunjukan bakatnya dalam dunia permusikan tanah air.

    Meskipun namanya tidak begitu dikenal di Provinsi Kalimantan Tengah ini, wanita berdarah Dayak, kelahiran Kota Palangka Raya ini ingin dirinya tidak hanya di dukung oleh masyarakat Provinsi lainnya ,melainkan didukung oleh warga masyarakat tanah kelahirannya sendiri.

    Kiprah Ivana dibelantika musik memang sudah terlihat menonjol saat pertama kali meluncurkan album lagu Rohani beberapa waktu lalu. Dia pun telah memiliki dua album yaki 1 album rohani “Kuberserah” dan “Cinta Dini” dan 1 single “Kembalilah” untuk album ketiga.

    Wanita  yang masih duduk di bangku SMA dengan suara merdu dan khasnya ini kembali akan membuat suatu kejutan pada single terbarunya yang berjudul “Masa Remaja itu. Semangat wanita dengan paras dan raut wajah hampir menyerupai BCL (Bunga Citra Lestari) Aktris papan atas ibu kota ini akan  memperkenalkan singlenya melalui Pemutaran Serentak pada 17 Agustus 2017 nanti atau bertepatan dengan hari kemerdekaan republik Indonesia di seluruh radio di tanah air.

    “Semua persiapan sudah oke, mudah mudahan lancar saja ya, Pemutaran serentak single kedua saya berjudul Masa Remaja,mudahan lagu ini disukai oleh masyarakat indonesia,dan juga Kalteng lah pastinya tanah kelahiran saya, ya diseluruh radio Indonesia,” harap Ivana ketika dibincangi beritasampit.co.id (16/8/2017)

    Putri dari Ivan Wijaya, SH ini juga menerangkan lagu ini kembali diciptakan oleh  IW ini sendiri mengisahkan tentang indahnya masa remaja, tetapi tetap jangan sampai terjerumus dan salah jalan yang membuat masa depan jadi hilang.

    “Masa remaja itukan masa yang sangat indah. Jadi lagu ini lebih ceria, beda dengan single pertama saya sebelumnya, yang agak romantis, lagu ini lebih ngebit,serta intro DJ dalam rangkaian aransemen music nya,” jelasnya.

    Ivana juga mengaku, sebenarnya lagu ini sudah setahun yang lalu diciptakan oleh IW.  Namun di Release Single pertama dia lebih memilih untuk mengorbitkan lagu yang berjudul Kembalilah. “Saya ingin memperkenalkan lagu-lagu saya secara bertahap.Biar jadi hits dan dikenal dulu oleh penikmat musik Indonesia,” tambahnya.

    Diketahui sebelumnya di album terdahulu Ivana meluncurkan album baru mengenalkan lagu-lagunya. Namun berbeda, kali ini Ivana akan memperkenalkan lagu-lagunya baru berlanjut pada tahap pengenalan Album.

    “Ini kita ubah putar balik, saya kenalkan lagu lagu dulu secara persinglenya, nanti setelah orang kenal dan suka dari single satu, dua dan seterusnya, baru dibuat albumnya. Maunya bisa membawa nama daerah seperti penyanyi lain juga, bisa menjadi kebanggaan untuk kalimantan tengah juga, walau kaya gini Ivana kelahiran Palangka Raya dan papi Ivana asli orang Dayak,” ungkapnya dengan penuh rasa bangga.

                  

    Dia kembali menuturkan peluncurannya di hari kemerdekaan RI Tepatnya 17 agustus Single Masa Remaja di produksi di studio rekaman AR Music Kota Palangkaraya ini untuk mencari momen yang pas dalam memperkenalkan lagunya. Jika disingle pertama diperkenalkan saat hari valentine, single Masa Remaja bersamaan dengan hari kemerdekaan, hal inilah yang diharapkan Ivana.

    “Saya ingin dalam momen semangat kemerdekaan ini memberikan kejutan kembali untuk masyarakat, Khususnya Kalteng. Harapannya bisa lebih semangat lagi dalam berkarier tentunya, juga lagu Masa Remaja bisa memotivasi remaja di Indonesia agar tidak menyia-yiakan masa remaja, juga mari kita bergandengan tangan untuk meraih semua cita-cita tanpa harus memandang perbedaan Agama, Suku juga perbedaan lainnya,” sebut Ivana.

    Dia mengakui memang belum setenar Raisa atau Isyana, namun melihat perjalanan kariernya Ivana yang masih muda ini Optimis bisa lebih berpotensi dan bisa sejajar dengan para diva Tanah Air itu. Namun semua itu tidak lepas dari dukungan masyarakat.

    “Mohon doa dan juga dukungan dari semuanya, biar Ivana bisa membawa nama baik kita orang kalimantan sampai ke tingkat nasional maupun internasional,warga Kalimantan Tengah terkhususnya dukung Ivana ya,” ucap Ivana penuh Harap.

    Disinggung tentang suka-dukanya dalam meniti kariernya selama ini, Ivana mengakui kadang dirinya bisa merasa jenuh dan sedih. “Apa ya, ehmmm gini, senangnya saat kita di bisa dikenal oleh orang banyak, tapi kalau sedihnya nama Ivana lebih dikenal di pulau lain dari pada daerah sendiri,” urainya.

    Alasan ini dilontarkan wanita berusia 18 tahun ini karena dia lebih sering terima job di luar pulau seperti Surabaya, Semarang dan terakhir di kota Makasar dan juga Mando. “Semoga lewat single terbaru ini,saya mungkin bisa lebih dikenal dan didukung oleh pemerintah daerah maupun masyarakat Kalimantan itu aja,” tutup Ivana.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)