Hore…Lima Nama Bernuansa Agus Sudah Dapat SIM Baru Loh 

    SAMPIT – Lima orang yang memililiki nama bernuansa Agus dan yang lahir di bulan Agustus serta tepat pada tanggal 17, resmi menerima surat izin mengemudi (SIM) gratis dari Satuan Polisis Lalulintas (Satlantas) Polisi Resor (Polres) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), yang di serahkan langsung oleh Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar di kantor Satlantas polres Kotim Raabu (16/8/2017).

    “Satlantas Polres Kotim, mengadakan pembuatan SIM gratis ini bekerjasama dengan Bank BRI, kebetulan ada lima orang yang sesuai dengan persyaratan yang sediakan serta sesuai dengan prosedur yang ada,”Kata AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Rabu (16/8/2017).

    Lanjutnya, kegiatan pembuatan SIM baru dan perpanjangam ini kedepannua akan tetap di jadikan program yang terjadwal. “Untuk ini kami dari pihak kepolisian mengajak kepada masyarakat supaya tertib dan lancar dalam berlalulintas, apabila belum memiliki SIM segera datang dan buat di Satlantas Polres Koti,” lanjut Muchtar.

    Muchtar menambahkan, untuk keamanan dan ketertiban masyarakat (Kambtibmas) menjelang HUT ke-72 dalam Kota Sampit tetap aman dan kondusif. “Kita tetap melaksanakan patroli rutin setiap malam, namun waktu patrolinya kita tambah panjang sampai pukul empat subuh, sampai orang-orang kelaur untuk sholat subuh,” tutupnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)