​Golkar Kalteng Laksanakan Upacara HUT RI di Dalan Ruangan, Kenapa?

    PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah, memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang di selenggarakan di Aula DPD Partai Golkar Jalan Imam Bonjol, Kamis (17/8/2017).

    Menurut Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak, upacara peringatan HUT Ke 72 RI, sedianya diselenggarakan di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kalteng. Namun karena kondisi cuaca yang dalam keadaan hujan akhirnya dilakukan didalam.

    “Sebetulnya direncanakan Ketua DPD Golkar Kalteng yang akan menjadi Ispektur Upacara, namun berhalangan. Ini merupakan inisiatif dari teman-teman-teman pengurus serta permintaan ketua DPD,” ungkap Rajak.

    Upacara memperingati HUT RI Ke 72 diikuti oleh pengurus DPD Golkar Kalteng serta Organisasi sayap Golkar AMPG dan AMPI. Dalam amanatnya, H Abdul Razak menyampaikan keberagaman dan perbedaan yang ada di Kalimantan Tengah merupakan rahmat yang harus dipertahaan.

    Karena Kalteng memiliki banyak perbedaan didalamnya yang tetap terjaga. “Masyarakat Kalteng tidak ingin situasi yang sudah baik dan kondusif ini ada yang mengganggu keamanan dan kondisifitas daerah terganggu,”ucapnya.

    (nt/beritadampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)