​Pengibaran Bendera Merah Putih Sukses Dilaksanakan, Ini Pesan Bupati Kotim

    SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), mengelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Stadiun 29 November Sampit, Kamis (17/8/2017).

    Bupati Kotim, H. Supian Hadi, S. Ikom menjadi Inspektur dan Ketua DPRD Kotim, M. Jhon Krislie, SE,. M. Si membacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

    Ribuan Peserta hadir dalam acara tersebut dan petinggi-petinggi Dandim 1015, Polres Kotim, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Plt Sekda dan Kepala SOPD serta tamu undangan lainnya nampak hikmat dalam menghadiri upacara detik-detik Proklamasi tersebut.

    Dalam sambutannya Bupati Kotim, H. Supian Hadi mengatakan semoga momen kemerdekaan seperti ini menambah semangat kita untuk membangun dan berkarya yang tinggi mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera di Kotim.

    “Terus kita jaga persatuan dan keutuhan negara kita, semoga momen kemerdekaan menambah semangakat kita,” kata Supian Hadi. Dalam acara pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh grup 1 yang terdiri dari 36 orang Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) Kotim sukses dan akan dilakukan penurunanan bendera sore harinya.

    (bnr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)