​Ini Jumlah Pejabat yang Dilantik Gubernur Pagi Tadi

    PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, melakukan pengambilan sumpah janji jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi dan Pengawas serta Direksi perusahaan daerah banama tingang makmur.

    Ratusan pejabat baik esselon II, III dan IV yang dilantik gubernur sebanyak 157 dan 7 Direksi serta Pengawas Perusahaan Daerah PT Banama Tingang Makmur (BTM).

    Untuk Esselon II yang dilantik sebanyak 10 orang, Esselon III sebanyak 29, esselon IV sebanyak 118 orang dan Direksi PT. Banaman Tingan Makmur 4 orang berikut pengawas 3 orang dengan total 164 orang

    Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pejabat tinggi pratama dan administrator serta pengawas dilingkup Pemprov Kalteng.

    “Saya ingin dengan dilantiknya pejabat yang baru agar selaras untuk menjalankan visi dan misi program Gubernur Kalteng dalam lima tahun berjalan dengan baik serta menuju Kalteng Berkah,” ungkapnya.

    Pelantikan bejabat Tersebut aempat terjadi penunandaan yanb semula akan dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB tetapi baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 9.45 WIB. Namun acara pelantikan berjalan lancar.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)