Ketua PWI Kobar Tumarno Apresiasi Berbagai Kegiatan Peringatan HUT Ke 72 RI 

    PANGKALAN BUN – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kobar, Tumarno sangat mengapresiasi berbagai kegatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kobar, cq Polres Kobar, Dandim 1014 P.Bun, dan sejumlah dinas isntasi lainnya.

    Tahu ini, kata Tumarno rentetan berbagai kegiatandalam rangka peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan ke 72 RI di Kota Pangkalan Bun, khususnya dan di wilayah Kabupaten Kobar pada umumnya,betul-betul semarak.

    “Bahkan sebelum 17 Agustus 2017,Bupati dan Wakil Bupati simbuk menghadiri undangan warganya dalam berbagai perlombaan memerihkan HUT RI Ke 72 kesejumlah Kecamatan. Juga semua jajaran aparat keamanan dari TNI dan Polri telah membagikan bendera merah putih kepada masyarakat, khususnya yang berada di pinggir bantara sungai Arut dan warga pedalaman lainnya,” ungkap Tumarno, saat dibincangi berita sampit.co.id, usai Jumatan (18/8/2017).

    Berbagai kegiatan HUT Ke 72 RI ,lanjut Tumarno sampai sekarang Jumat (18/8) sampai nanti sekitar dua minggu kedepan di sekolah, kelurahan, pelosok desa masih terus berlanjut. “Bahkan nanti Pemkab Kobar kembali akan menggelar acara ‘Salawat Bersama’, 25 Agustus 2017 di Stadion Sampu Raga, yang akan diikuti semua tokoh dan masyarakat Kobar,” ungkapnya.

    Masih kata Tumarno,tahun ini membuktikan di Kabupaten Kobar kebersamaan masyarakat dengan pemerintah semakin menyatu, kokoh dan kuat dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika. “Buktinya tahun ini dalam acara kegiatan Peringatan HUT Ke 72 RI, semakin semarak. Semarak bukan hanya sebagai hiburan tapi penghaya tannya terhadap semangat proklamasi 1945 semakin meningkat, itulah yang menjadi kebanggaan saya,” aku Tumarno.

    Kenapa PWI tidak melakukan kegiatan tanya beritasampit ? “Karena, kalau melakukan kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan Pemkab Kobar dan lainnya, nanti kan wartawan semakin sibuk. meliputnya…haha…haha,” jawab Tumarno.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)