Ahmadi Riansyah: Pemkab Kobar Siap Tingkatkan Kemitraan Bersama Jajaran Pers

    PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten Kotawringin Barat (Pemkab Kobar), siap akan meningkatkan kemitraan dengan jajaran Pers yang bertugas di Kabupaten Kobar. Hal tersebut disampaikan Wabup Kobar Ahmadi Riansyah, usai Upacara Memperingati HUT Ke 72 RI, Kamis (17/8/2017) yang langsung mengudang wartawan untuk masuk keruangan kerjanya.

    “Mana teman wartawan lainnya,” kata Ahmadi Riansyah, kepada sejumlah wartawan yang duduk-duduk ditembok teras depan ruang Aula. Keruan saja para wartawan langsung beranjak mengikuti Ahmadi Riansyah masuk keruangan kerjanya.

    Pengamatan beritasampit.co.id, ajakan khusus Wabub Ahmadi Riansyah, kepada sejumlah wartawan usai Upacara HUT Ke 72 RI, keruang kerjanya merupakan kali pertama terjadi, karena sebelumnya dari bupati terdahulu engga pernah ada.

    “Hayo kita,makan dulu nih..wadai-wadainya,” kata Ahmadi Riansyah, kepada para wartawan. Mungkin karena lapar, termasuk beritasampit.co.id berbagai jenis makanan seperti kue khas, satu persatu mengilang dari meja disantap para pemburu berita itu.

    “Jadi, saya mengundang khusus teman-teman, kita ngobrol-ngobrol lah dari hati ketahti. Dan pada intinya Pemkab Kobar kedepan siap meningkatkan kemitraan dengan jajaran pers yang bertugas di Kabupaten Kobar,” ungkap Ahmadi.

    Wabub juga sedikit menjelaskan tentang Dinas Kominfo, yang nantinya kedepan bakal berkeran mengawal para wartawan yang bertugas di Kabupaten Kobar. Selain itu, wabub mengatakan sejumlah acara lainnya yang akan di gelar di Kabupaten Kobar, antara lain “Salawat Bersama”

    “Saya minta bantuan teman-teman,mari bersama-sama membantu membangun Kobar dengan berita yang positif,untuk mengajak semua pihak khususnya masyarakat meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kobar,” beber Wabub Ahmadi Riansyah yang sebelumnya banyak pertanyaan disampaikan kepada wabub.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)