​Demokrat Gelar Perlombaan di Desa-Desa, Hingga Sampaikan Dukungan Kepada Pasangan 2M

    KUALA KAPUAS – Dalam rangka memeriahkan suasana HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, ikut serta melaksanakan berbagai macam perlombaan dibeberapa desa yang berada diwilayah Kabupaten Kapuas.

    Perlombaan tersebut dengan tujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat desa sekaligus menyampaikan pesan-pesan politik terkait Pilkada 2018 yang akan datang. Ketua DPC Partai Demokrat Karya Yetsi mengatakan, dalam kegiatan perlombaan tersebut pihaknya menyumbangkan dana kepada beberapa desa yang hendak melakukkan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-72.

    “Untuk dana itu langsung dari partai demokrat yang kita serahkan kepada beberapa desa yang ada di Kabupaten Kapuas,” ungkap Karya, jum’at (18/8/2017). Adapun dalam kegiatan tersebut Partai Demokrat Kabupaten Kapuas siap mendukung pasangan Mawardi dan Muhajirin untuk maju dalam Pilkada 2018 yang akan datang,” katanya.

    Dirinya juga menyampaikan, bahwa beberapa partai politik lainnya sudah siap nyatakan dukungan kepada pasangan yang disapa Mawardi-Muhajirin (2M) tersebut, oleh karena itu katanya dapat dipastikan 2M akan maju dalam Pilkada 2018. Adapun untuk perlombaan yang diadakan, yaitu perlombaan panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang dan berbagai macam perlombaan adu ketangkasan.

    (ist/beritaaampit.co.id)