Ini Nama Pejabat Eselon II dan PT. BTM yang Dilantik Gubernur Kalteng

    PALANGKA RAYA – Selain pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemprov Kalteng, Gubernur H. Sugianto Sabran juga melakukan pengukuhan terhadap Direksi dan Pengawas Perusahaan Daerah PT Banama Tingang Makmur (BTM) di Aula Istana Isen Mulang, Jumat (18/8/2017) pagi.

    Direksi yang diambil pengukuhan terdiri dari Direktur Utama Prabowo Goestedjo, Direktur Umum Laksda TNI (Purn) Herry Setia Nugraha, Direktur Operasi, Hong Willy Supangat, dan Direktur Keuangan M.K Masheri.

    Sedangkan untuk Pengawas PT. Banama Tingang Makmur terdiri dari Syahrin Daulay, Lubis Rada Inin dan Hatmansyah. Sementara itu, untuk pejabat eselon II yang dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan diantaranya Hardy Rampai sebagai Assisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Kalteng atau Assisten II, Syahril Tarigan sebagai Kadisnakertrans Provinsi Kalteng, Hasanudin sebagai Kepala Biro Hukum Setdaprov Kalteng, dr Suyutu Samsul sebagai Direktur Rumah Sakit Jiwa Kalawa Atei.

    Kadis Penanaman Modal Daerah dan Perijinan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalteng Hj. Aster Bonawaty, Kaban Kesbangpol Yuas Elko, Kadis ESDM Kalteng, dijabat Ermal Subhan, Kadishut Kalteng Ir. Sriwanto, Wakil Direktur Yanmedik, Keperawatan RS. Doris Sylvanus, dan Agus Riskinov sebagai Kepala Biro Organisasisetda Prov Kalteng.

    Serta pejabat Eselon III dan IV meliputi Kabag, Kasubbag dan Kasi dilingkungan Pemprov Kalteng. Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran meminta kepada pejabat dilantik agar segera berkerja untuk menjalankan visi dan misi untuk kalteng berkah.

    “Saya ingin dengan dilantiknya pejabat yang baru agar selaras untuk menjalankan visi dan misi program Gubernur Kalteng dalam lima tahun berjalan dengan baik serta menuju Kalteng Berkah,” ungkapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)