​Hari Ini Masyarakat Kota Sampit Padati Jalan Protokol, Ada Apa Ya ?

    SAMPIT – Sekitar 292 peserta memeriahkan Pawai Pembangunan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Sabtu (19/8/2017). Hal inipun menjadi pusat perhatian masyarakat sejak pagi tadi.

    Terpantau dari sebelum mulainya acara pawai tersebut, ribuan masyarakat telah memadati rute yang telah ditentukan jalan yang akan di lewati oleh peserta pawai. Terutama titik Start di taman Kota Sampit.

    Terlihat di tenda kehormatan, Bupati Kotim, H. Supian Hadi bersama jajaran Forum Koordinasi Daerah seperti Kapolres, Dandim, Ketua Dprd Kotim, hingga ormas kepemudaan yang berjejer duduk di tempat tersebut.

    Pawai Pembangunan mulai berjalan sekitar pukul 10.30 WIB, sampai berita ini diturunkan pawai masih berlangsung meriah, dan finish di Taman Kota hingga sore nanti. Berbagai macam kalangan dari anak-anak hingga lansia turut memeriahkan pawai tersebut, begitu pula dengan masyarakat yang sangat antusias turut andil dalam menyaksikan.

    Bupati Kotim, H Supian Hadi S.Ikom mengatakan dalam sambutannya bahwa dalam Rangka Memperingati HUT ke 72 RI ini mengimbau agar seluruh kalangan bekerja bersama untuk Kotim Hebat.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)