​Mau Telanjang Dada, Wanita Ini Diamankan Satpol PP

9024

PULANG PISAU – Dalam suasanya meriah hiburan Expo 2017, di halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) jalan pananjung tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau(Pulpis), terdapat hal yang membuat seluruh pengunjung heran, karena adanya aksi wanita memamerkan dada.

Dari pantauan wartawan, hal tersebut  bermula ketika rombongan bupati dan sejumlah pejabat tiba dalam acara ramah tamah. Sebelum wanita yang mengenakan pakaian warna kuning ini tiba tiba berteriak pada saat pihak Pol PP mengamankan jalan untuk rombongan Bupati.

Setelah diminta untuk bergeser dengan seketika berteriak hingga mendapat perhatian dari sejumlah warga yang menyaksikan acara itu. Aksi wanita yang memegang sebuah senter dan dompet warna hitam ini, lari dari kejaran Pol PP hingga kembali berteriak di sebelah kanan panggung dan sempat memamerkan dada dengan cara membuka baju yang ia kenakan.

Baca Juga:   Keren.. Tekan Penyalahgunaan Lem dan Alkohol, Pemkab Pulang Pisau Akan Buat Perda

Menyaksikan hal itu, pihak keamanan pun tidak tinggal diam dan langsung berupaya mengamankannya. Hingga terjadi aksi kejar kejar kejaran dan dapat dihentikan di salah satu stand expo. Dihadapan Pol PP wanita yang diduga stres ini mengaku datang ke Expo menggunakan sepeda dari Desa Mantaren untuk menyaksikan acara malam hiburan rakyat, yang mendatangkan artis Risti

Hal ini pun menuai kritikan dari sejumlah pengunjung expo, dimana kejadian itu dianggap sangat memalukan karena terjadi dihadapan pejabat. “Baru kali ini saya melihat kejadian seperti ini. Bagi saya ini lucu namun juga memalukan,” kata Amat salah satu pengunjung expo (19/8/2017)

Baca Juga:   Kepala SOPD Tak Ngantor, Pelayanan Publik Terganggu

Sementara itu, Anggota POL PP Triyadi mengatakan bahwa wanita tersebut tiba tiba berteriak ketika dirinya meminta bergeser. “Ya sontak saya lakukan upaya keamanan. Wanita itu yang saya tau stres mas, jadi maklum aja,” tungkasnya.

(pra/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments