​Meriahnya Rangkaian Kegiatan HUT RI di Ditpol Air Polda Kalteng

    SAMPIT – Masih dalam suasana kemerihan HUT Ke 72 HUT RI. Kali ini Ditpol Air Polda Kalimantan Tengah, melaksanakan olahraga bersama dengan anggota TNI, Polres Kotim, dan Wartawan serta masyarakat di Mako Ditpol Air Polda Kalteng Pelangsian, Kotim.

    Selain olahraga bersama, juga ditampilkan berbagai perlombaan yakni, tarik tambang, lomba bakiak, membawa kelereng dimulut, memasukan pensil dalam botol, undian doorprize serta panjat pinang, dewasa, anak-anak dan ibu-ibu.

    Kegiatan yang paling semarak diikuti adalag kegitan lomba pajat pinang. Sejak pagi, masyarakat menunggu-nunggu Hal itupun sangat ditunggu-tunggu, dan menjadi salah satu lomba yang disenngi kaum pria.

    “Tentunya kami sangat senang mengadakan lomba panjat pinang untuk kaum wanita, hal itu dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan,” kata Dir Pol Air Polda Kalteng Kombespol Badarudin, Sabtu (19/8/2017).

    Suasana kemeriahan semakin nampak saat para anggota Polri TNI berbaur dengan masyarakat, khususnya mereka yang berada di pesisir Sungai Mentaya. Badarudin berharap dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat juga merasakan semarak hari kemerdekaan, dan ini juga sebagai tali silaturahmi kepada warga sekitar.

    (raf/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)