​Ternyata Pulpis Punya Pria Yang Multi Talenta, Siapa Dia?

    PULANG PISAU – Tak disangaka, di Kabupaten Pulang Pisau memiliki banyak putra dan putri yang luar biasa berbakat salah satunya Muhammad Rudi. Rudi yang biasa disapa dengan sapaan Koko itu merupakan Pria kelahiran Palangka Raya 1998 silam merupakan pria yang memiliki banyak talenta yang jarang orang miliki yang salah satunya bernyanyi.

    Berawal dari menyumbangkan suara disetiap acara nikahan, acara keluarga dan sebagainya serta Koko juga sering ikut festival nyanyi terutama lagu dangdut. “Sering banget ka, ya sering juga menang,” ucap Koko sembari tertawa.

    Adapun prestasi yang pernah diraihnya selama ini ialah Juara 1 Lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas, Runner Up 1 Duta Lingkungan kabupaten pulang pisau, Juara 1 Duta Lalu Lintas Kabupaten Pulang pisau, putra pariwisata intelegensia 2016, putra pariwisata favorite 2017, Juara 1 Lomba Ceramah Tingkat Kabupaten dan Provinsi, juara berbakat dangdut tingkat provinsi.

    Kemudian juara 3 festival dangdut indonesia tk provinsi, juara 3 fashion show busana muslim, juara 2 festival seni suara (lagu daerah) juara 1 dangdut bintang H2FM, Juara harapan Fashion show Benang bintik tingkat provinsi, juara 1 baca puisi tingkat provinsi, juara 2 baca puisi tk Nasional, juara 1 baca puisi tingkat kabupaten, juara 1 Lomba Make Up Bridal Tingkat Kabupaten Kapuas.

    Ditambah lagi, juara 2 make up Adat tingkat kabupaten kapuas, Purna Paskibraka Kabupaten Pulang Pisau 2014, Duta Merah Putih, juara 1 baca puisi hut Polantas thun 2013, juara 1, yel yel ajang kreativitas remaja pulang pisau, juara 2 cerdas cermat ajang kreativitas remaja pulpis.

    “Semua ini tak luput atas dorongan dari Pemerintah Daerah Pulang Pisau,keluarga,teman dan semuanya yang telah mensuport saya,” katanya. Sekarang Koko aktif dan bekerja di Salon Dery yang sudah ternama di Kabupaten Pulang Pisau, menyanyi, make up artis, pembawa acara dan masih banyak lagi kebisaan seorang Koko.

    “Saya mengucapkan terimakasih kepada Salon Dery karena sudah mensuport saya selama ini,” jelasnya. Koko berpesan kepada seluruh kaula muda yang ada di Pulang Pisau agar bisa menatap Dunia, Mulai Peluk Erat Dirinya Rasakan Seakan Dunia ini milik kita, teruslah berkarya jadilah pribadi multitalenta yang berguna bagi dunia, Jauhi pergaulan bebas dan narkoba. remaja berkarya remaja bisa, prestasi yes narkoba no.

    (pra/beritasampit.co.id)