Ini Hal Menarik Pada Pawai Pembangunan HUT Ke 72 RI di Sampit, Ada Atraksi Makan Kaca Lho !

    SAMPIT – Penampilan atraksi memukau ditampilkan peserta pawai pembangunan HUT Ke 72 RI didepan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Supian Hadi, S. Ikom bersama Wakil Bupati Kotim, HM .Taufiq Mukri bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), Sabtu (19/8/2017) siang.

    Dari sekian banyaknya atraksi, ada satu atraksi mekan kaca lampu neon disungguhkan oleh Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia (IKS-PI) Kotim. Hal inipun mnejadi perhatian warga masyarakat Kota Sampit yang menyaksikan acara tahunan tersebut hilingga usai.

    “Ini penampilan yang cukup berbahaya, diharapkan yang menyaksikan agar tidak meniru adegan ini, tanpa didampingi yang ahli,” kata pembawa acara Karnaval HUT ke 72 RI, Haikal. Tak Kalah menarik suguhan ornamen mirip notor tank dan pesawat terpur terbuat dari bahan kardos dan koran ini juga mencuri perhatian warga.

    Kejadian menarik juga hadir disela acara saat berlangsung, yakni Bupati Kotim H. Supian Hadi, S.Ikom (SHD) tiba-tiba saja turun dari panggung dan meninggalkan para tamu undangan dari atas panggung. Sehingga membuat orang-orang kebinggungan. Bukan itu saja, pengamanan juga sempat bingung lantaran orang nomor 1 di Kotim itu pergi begitu saja.

    Ternyata, saat bupati berjalan turun dan meninggalkan panggung. Pembawa Acara mengataka bahwa SHD akan melakukan salat Ashar, dan pengamanan pun dilakukan untuk mengiringi SHD berjalan kaki untuk melakukan ibadahnya.

    Selang kurang lebih 30 menit, lalu SHD kembali lagi ke atas panggung untuk menyaksikan bersama jajaranya pawai tersebut. Sebelumnya, Supian mengatakan dalam sambutannya dalam Rangka Memperingati HUT ke 72 RI ini mengimbau agar seluruh kalangan bekerja bersama untuk Kotim Hebat.

    Sementara itu dalam acara memeriahkan HUT Ke 72 RI, peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 292 peserta, terdiri dari Pelajar/Mahasiswa, Organisasi Masyarakat (Ormas), Dinas, dan Umum dari masyarakat Kotim.

    (bnr/jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)