Hari Ini Pukul 07.30 WIB, Supian Hadi Akan Kembali Pantau Sekolah Terbakar

    SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi S.Ikom menerangkan bahwa hari ini sekitar pukul 7.30 WIB pagi akan memantau Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal itu diungkapkannya saat memantau langsung kejadian kebakaran MAN Sampit di jalan HM Arsyad.

    “Pagi ini kita akan melihat lagi gedung yang terbakar ini sekitar pukul 07.30 WIB. Supian Hadi juga akan melakukan rapat koordinasi terkait kebakaran tersebut bersama pihak terkait. Sebab, hal itu katanya harus segera dilakukan dengan cepat, agar tidak mengganggu proses belajar mengajar siswa.

    Sementara itu, sampai pada pukul 1.40 WIB, (20/8/2017) dini hari, petugas pemadam terus melakukan pemadama. Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), terus menyisir ruang kantor guna memastikan keadaan telah aman dari api.

    Kebakaran itt terjadi saat pukul 23.30 WIB, pada Sabtu (19/8/2017) malam. Akibat kebakaran tersebut membuat petugas pemadam kebkaran kewalahan lantaran api yang cepat melalap bangunan gedung sekolah MAN Sampit. Saat ini ada sebanyak 6 ruangan yang terbakar. Kerugian belum bisa dipastikan, namun jika dilihat daei bangunan dan isinya yang terbakar diperkirakan miliaran rupiah.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)