​Kader Partai Berkarya Kotawaringin Barat Kompak Gotong Royong Dirikan Markasnya

    PANGKALAN BUN – Setelah berjuang mensosialisasikan visi-misi Partai Berkarya kepada warga masyarakat dan juga kepada calon partisifan kepelosok desa di 6 Kecamatan Kabupaten Kobar, akhirnya berhasil siap mendirikan DPD Partai Berkarya Kabup[aten Kobar dan DPC, tingkat Kecamatan serta DPAC tingkat Kelurahan dan Desa di Kabupaten Kotawaringin Barat.

    Sekarang nampak, kompak gotong royong mendirikan markas (kantor) DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar di Jl.Kawitan Rt 23 Kelurahan Sidorejo Pangkalan Bun. Hal tersebut disampaikan Andi RM Padand, yang siap dilantik menjadi Wakil Ketua 4 – Pemudan dan Olahraga DPD Partai Berkarya.

    “Mendirikan sebuah partai tidak semudah membalikan telapak tangan,perlu perjuangan dan pengabdian,bahkan pengorbanan.Maka perjuangan, pengabdian dan pengorbana, harus benar-benar menjadi satu ikatan,yang tali ikatannya adalah kekompakan dan kebersamaan,” kata Andi RM Padang,saat gotong royong ngecat kantor bersama Nurdiansyah, Taufiqrahman, dan kader lainnya, dibincangi beritasampit. co.id Minggu (20/8/2017).

    Lanjut Andi, tali ikatan itu harus benar-benar kokoh dan kuat.Ibarat ikatan ‘sapu lidi’ kalau ada beberapa lidi yang keluar dari ikatannya maka sapu lidi itu,akan  goyah/kendor dan ‘amburadul’.

    “Juga sama,kalau dalam satu parpol ada pengurus dan anggotanya yang keluar,maka parpol tersebut akan goyah. Tapi bagi Partai Berkarya di Kabupaten Kobar, yang telah dirintis dengan penuh kekompakan, insya Allah mohon doanya, semoga kedepannya tetap bersatu, kompak bersama masyarakat Berkarya untuk membangun Kabupaten Kobar,” aku Andi, penuh semangat.

    Terpisah Rio Ferry Advendo, yang sebentar lagi siap dilantik menjadi Ketua DPD.Partai Berkarya Kabupaten Kobar mengatakan, dirinya merasa bangga melihat kekompakan para kadernya.

    ”Mudah-mudahan kekompakan dan kebersamaan ini, akan menjadikan pondasi kekuatan yang kokoh bagi Partai Berkarya di Kabupaten Kobar. Karena kekuatan dan kekokohan di salah satu Parpol harus diawali dari (interen) dalam parpol itu sendiri. Setelah didalam memiliki kekuatan baru tempur keluar,” ungkap Rio, singkat namun penuh makna.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)