​Lagu “Cinta Terbaik” Cassandra Menjadi Tanda Kasih Sayang Bupati Untuk Masyarakat Kobar

    PANGKALAN BUN – Sabtu (19/8/2017) malam Agustus 2017, ribuan pengunjung dari pelosok Kabupaten Kobar, tumplek melimpah ruah di Taman Segitiga Bundaran Tugu Pancasila Pangkalan Bun, untuk menonton malam konser “Merah Putih” dalam rangka Memperingati HUT. Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia.

    Ketika lagu ‘Cinta Terbaik’ Cassandra, dialunkan Bupati Hj. Nurhidayah, benar-benar sangat memukau ribuan pengunjung. “Jujur saja ku tak mampu, Hilangkan wajahmu di hatiku, Meski malam mengganggu, Hilangkan senyummu di mataku, Ku sadari aku cinta padamuuuu, itulah penggalan lagu ‘Cinta Terbaik’ pengamatan beritasampit.co.id yang tercurah dari hati Hj. Nurhidayah sebagai tanda kasihnya buat masyarakat Kobar.

    Dan riuh tepuk sorak-sorai para pengunjungpun semakin membahana, ketika Hj. Nurhidayah melantunkan lagu ‘Cinta Terbai’ dibagian (reffplay), nya sedikit mengganti lirik lagunya. “Meski ku bukan yang pertama di hatimu, Tapi cintaku terbaik untukmu, meski ku bukan bintang di langit, Tapi masyarakat Pangkalan Bun yang terbaik.” begitu nyanyian bupati.

    “Dengan momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 konser Merah Putih Marunting Batu Aji ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa”, ungkap Bupati Nurhidyah dalam sambutan pidatonya, yang diadiri Wakil Bupati Ahmadi Riansyah dan Unsur Forkompinda, serta sejumlah Tokoh Masyarakat.

    Momentum Konser Merah Putih, lanjut Nurhidayah diharapkan dapat meneguhkan tekad memajukan Kobar menjadi lebih maju dan berkembang serta memiliki daya saing bukan saja regional, tapi tingkat nasional.

    Nurhidayah juga berpesan pada momentum kemerdekaan RI ini pemerintah dan masyarakat Kotawaringin Barat meneguhkan tekad dan niat untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih dengan pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan bangsa melalui kegiatan yang konstruktif dan berdaya guna baik bagi diri sendiri, keluarga, daerah, bangsa dan negara.

    “Khususnya kepada generasi muda dan adik-adik pemuda dan pelajar dapat bersungguh-sungguh belajar meraih prestasi dalam berbagai kegiatan pendidikan serta menjauhi kenakalan remaja dan hal-hal yang tidak bermanfaat,” tegas Nurhidayah.

    Dalam konser ini juga dibagikan 20 door prize untuk peserta Karnaval Pembangunan, dan selain dimeriahkan Artis-Artis Fortuna Pangkalan Bun, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Kodim 1014 Pangkalan Bun,juga dimeriahkan Group Qasidah warga binaan Lapas Kelas II B Pangkalan Bun  dan Tarian Pesisir dari Sanggar Sahaluan, serta Kesenian Mamanda dari Siswa/i SMAN 3 Pangkalan Bun.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)