​Niat Mau Hidupkan Genset Saat Banjir, BK Malah Keseterum Hingga Tewas

    PURUK CAHU – BK (35) seorang laki-laki warga Kelurahan Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya (Mura) harus meregang nyawa di dalam rumah yang pada saat itu seisi rumahnya di genangi air akibat banjir, pada Minggu (20/8/2017) malam.

    Kejadian ini sontak membuat warga sekitar geger karena mayat korban di duga pada saat itu sedang menghidupi sebuah mesin gengset yang akan di gunakan untuk listrik di rumahnya. Namun BK malah tersengat listrik akibat korsleting didalam rumahnya pada saat itu dipenuhi dengan air.

    Dari kesaksian warga sekitar yang sekaligus menjadi tenaga medis Puskesmas, saat melakukan evakuasi, BK sudah tak bernyawa dirumahnya akibat tersetrum listrik.

    “Korban mengalami luka bakar di bagian dada yang diduga diakibatkan sebuah kabel gengset yang menghantam korban. Sehingga korban jatuh air yang pada saat itu sedang banjir,” tutur Halik, warga Kelurahan Puruk Cahu.

    Korban juga diduga sempat terendam di genangan banjir selama beberapa jam sebelum ditemukan oleh keluarga korban. Saat ini korban sudah di evakuasi dan akan dimakamkan pada esok hari.

    (rn/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)